Jaket Nusantaride Series

Jaket Nusantaride Series

Sentuh Indonesiaku | Jakarta, Selain helm, sarung tangan, celana panjang dan sepatu sebagai pelindung tubuh pengendara. Jaket merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang wajib digunakan sebagai proteksi diri ketika berkendara.

Jangan anggap enteng penggunaan jaket, dapat dikatakan sebagai suatu tindakan pencegahan terhadap timbulnya luka gesek tubuh dengan jalan, selain itu sebagai proteksi diri untuk melindungi diri dari terpaan angin serta gangguan kesehatan yang ditimbulkan akibatnya (angin), serta melindungi kelembapan kulit dari sengatan matahari secara langsung.

Kali ini redaksi mendapatkan kesempatan mewancarai Rial Hamzah punggawa Syndicate Motor yang dipercaya oleh Nusantaride untuk melakukan tes jaket terbaru Nusantaride Series dengan berbagai, fitur salah satunya dilengkapi dengan protektor siku,bahu dan punggung yang di produksi oleh 7Gear. Tes ini sendiri dilakukan dalam pemanasan Road 2 Asean yang akan dilakukan oleh ayah satu anak ini “Bahan jaket sudah water-repellent dan memang dikhususkan weatherproof yang sangat cocok dengan cuaca di indonesia” pungkasnya.

Sekarang ini sudah banyak bermunculan jaket khusus berkendara motor dengan harga yang bersaing. “Jaket dengan harga terbaik yang diikuti juga dengan fitur yang maksimal untuk kenyamanan berkendara” ujar ayah satu anak ini sedikit bercerita.

Jika kita hobi melakukan touring dengan kendaraan roda dua, Sebaiknya memilih jaket yang nyaman dalam melakukan perjalanan kita.

    Agus Setiawan

    Redaksi: Agus Setiawan

    Email : aguswawan48@gmail.com

    Phone : 081286964766


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook