Jacket Nusantaride Series Keliling Asia Tenggara

Jacket Nusantaride Series Keliling Asia Tenggara

Sentuh Indonesiaku | Jakarta. Sahabat Nusantaride pastinya sudah melihat advetorial salah satu merchandise terbaru di Nusantaride yaitu Jacket 7Gear Nusantaride Series. Sebuah jacket yang didesign dengan penuh perhitungan dan diproduksi dengan dedikasi tinggi, siap menemani perjalanan Sahabat Nusantaride.

Informasi yang diterima oleh Redaksi bahwa jacket ini akan menjadi pilihan 2 rider asal Indonesia yang akan melakukan perjalanan keliling beberapa negara di Asia untuk menemani mereka selama perjalanan tersebut. Dari wawancara yang sedikit kami lakukan ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan mereka, seperti protector jacket yang sudah lengkap hingga ke punggung juga air flow yang dapat diandalkan mengingat beberapa negara yang akan mereka lalui terkenal dengan suhunya yang cukup tinggi.

Adet Vriono salah satu rider mengatakan, jacket Nusantaride Series ini sudah mereka tes dalam perjalanan menyusuri jalur pantai selatan pulau Jawa beberapa waktu lalu dan mereka mengatakan cukup puas dengan performanya. Hal ini diamini Rial Hamzah yang mengatakan dengan harga yang cukup murah di kelasnya jacket ini mampu memuaskan keingingan dari para penggunanya. "Sahabat Nusantaride mesti punya jacket ini, sayang kalau dilewatkan. Hitung-hitung bantu kas Nusantaride, hahahaha..." pungkasnya.

Sahabat Nusantaride yang penasaran dengan penampakan asli dari jacket ini dapat datang ke Deep Cafe di hari Minggu tanggal 19 Februari 2017, di daerah Otista, Jakarta. Tepatnya disamping outlet 7Gear Otista, jam 09.00 WIB -12.00 WIB sekaligus seremonial pelepasan keberangkatan 2 rider ini menuju negara-negara di Asia. Penasaran? Kami tunggu kalian di lokasi. Cheers

Agus Setiawan

Redaksi: Agus Setiawan

Email : aguswawan48@gmail.com

Phone : 081286964766


Berita Terkait


Komentar Via Facebook


Copyrights © 2017 by Nusantaride

    Online: 1 User | Hits: 301 / 6916 Total 66661