Ride 2 Asean, Semangat untuk Indonesia

Ride 2 Asean, Semangat untuk Indonesia

Sentuh Indonesiku | Jakarta. Hari ini 2 orang Sahabat Nusantaride memulai perjalanan mereka yg. Sebuah perjalanan yang akan menempuh jarak sejauh 17.744 km melintasi 7 negara di Asia Tenggara ini diberi judul "Sevencorrad motoride ride 2 the asean", Menurut Rial Hamzah salah seorang rider, perjalanan ini bertujuan memperkenalkan Indonesia lebih dalam ke negara-negara asean yang dilewati. Rial juga mengatakan bahwa dalam perjalanan ini hanya membawa 2 buah sponsor yang itu Coriaz dan 7 Gear dimana kedua merk ini adalah milik dari kedua rider tersebut, "Jadi perjalanan ini tidak membawa nama sponsor karena kedua sponsor adalah milik kami berdua, hahaha..." begitu candanya dalam konferensi pers yang dilakukan di Deep Cafe, Otista, yang dilanjutkan kemudian dengan pelepasan keberangkatan kedua rider tersebut.

Hujan yang turun cukup deras mewarnai konferensi pers tersebut, langit mendungpun tidak malu-malu menampakkan rupanya. Namun demikian hal ini tidak menyurutkan para undangan media, para Sahabat dari kedua rider dan juga tidak ketinggalan keluarga yang setia menemani selama proses seremonial berlangsung.

Dalam konferensi pers ini Kang Adet, begitu Adet Vriono akrab disapa, juga melakukan launching jacket 7Gear - Nusantaride Series. Saat penutup jacket dibuka tidak pelak tepuk tangan membahana di ruangan konferensi pers dibarengi dengan kilasan lampu kilat baik dari kamera awak media maupun handphone para undangan lainnya.

Setelah proses launching selesai, dilanjutkan dengan proses ramah tamah dan juga sesi foto serta penarikan undian doorprize untuk para sahabat media. Terlihat Sahabat Nusantaride, GSRek, Prides, VOID, juga GSX250 menghadiri acara ini.

Selamat jalan brother, selamat menikmati perjalanan kalian. Safe Ride... have fun... Semoga selamat sampai kembali ke rumah masing-masing.

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook