Berkendara di Indonesia? Kenapa tidak?

Berkendara di Indonesia? Kenapa tidak?

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, Sebagai Negara kepulauan, Indonesia mempunyai banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk di kunjungi. Tak terhitung banyaknya tempat-tempat indah yang bisa didatangi, terhampar dari ujung barat Pulau Sabang sampai ujung timur Indonesia di Merauke. Tak heran banyak sekali wisatawan dari luar negeri yang ingin menikmati indahnya Indonesia dengan berbagai cara.

Salah satunya yaitu dengan mengendarai sepeda motor untuk melihat indahnya Indonesia, seperti yang dilakukan oleh salah seorang sahabat Nusantaride asal negeri Singapura. Pertama kali datang ke Indonesia pada awal tahun 2012, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Scorpio, Norazhar El-Gaban melakukan perjalanan dari Jakarta menuju kota Bandung.

Sejak itulah pria yang hobi memanah ini ketagihan untuk melakukan perjalanan dengan sepeda motor di Indonesia, tak kurang sudah tujuh kali melakukan perjalanan bersepeda motor di Indonesia, mulai dari Bandung, Bromo, Purwakarta, Anyer, Dieng hingga Pagar Alam Palembang pernah di sambangi dengan berbagai macam sepeda motor.

“Berkendara di Indonesia sangat menyenangkan, bisa melihat pemandangan indah, suasana yang santai bersama teman-teman, saling berbincang saling berbagi informasi dan pengalaman” ujar pria yang akan kembali ‘motoran’ di Indonesia pada tahun 2018 kepada Nusantaride.com.

Selamat datang di Indonesia sahabat…Selamat menikmati indahnya Indonesia.

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook