Nusantaride Day 2017 Checkpoint 1

Nusantaride Day 2017 Checkpoint 1

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, Gelaran Nusantaride Day 2017 yang akan dilaksanakan pada 22-23 April 2017 ini mengusung konsep perpaduan antara NDay terdahulu dan GPS Challenges.Untuk itu para peserta yang akan hadir tidak tahu dimana lokasi event utama NDay 2017, Peserta hanya di beri informasi sebuah koordinat -7.858342, 110.157631 sebagai checkpoint 1. Bila kita memasukkan koordinat tersebut ke aplikasi GMaps, maka akan keluar sebuah tempat menarik di jantung kabupaten Kulonprogo.

Alun-alun Kulonprogo sebagai jantung kabupaten kulonprogo saat ini mengalami perkembangan yang dapat dikatakan menarik untuk dikunjungi ucap Adie. B Siswoyo salah satu Admin Nusantaride. Pagi hari anda akan melihat gerombolan anak-anak usia sekolah sedang berolahraga. Selain itu, terdapat beberapa PKL yang menjajakan makanannya seperti bubur ayam, soto gobyos, es dawet ayu, dan lain-lain. Orang-orang dewasa juga sering melakukan jogging di alun-alun ini, tentu di trotoarnya mengelilingi Alun-alun Kulonprogo. 

Alun-alun Kulonprogo diibaratkan adalah 0 km dari Kulonprogo. Dari sini para Sahabat Nusantaride akan menjelajahi setiap kilometer ke seluruh penjuru Kulonprogo, menikmati pesona alamnya yang luar biasa. Harapannya adalah pada saat gelaran NDay 2017 Kulonprogo akan penuh dengan logo Nusantaride di tiap sudut jalannya tambah pria asal kota semarang itu kepada nusantaride.com.

Mari semarakkan kabupaten Kulonprogo dengan logo Nusantaride di motor mu hingga ke tiap sudut kotanya, dengan tetap menjaga keasrian dan kebersihan Kulonprogo.

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook