Menuju #NDay2017 Melalui Jalur Pantura (Live Report)

Menuju #NDay2017 Melalui Jalur Pantura (Live Report)

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, gelaran Nusantaride Day 2017 mulai terlihat geliatnya. Berdasarkan pantauan tim nusantaride.com terlihat mulai banyak sahabat nusantaride yang mulai memasuki Jawa Tengah menuju alun-alun Kulon Progo sebagai lokasi registrasi peserta NDay 2017 sebelum melajutkan ke lokasi berikutnya.

Menurut laporan salah satu anggota tim Nusantaride.com yang melewati jalur pantai utara terdapat banyak kerusakan khususnya di daerah Pamanukan. Sangat tidak di sarankan untuk melalui jalur tersebut pada malam hari apalagi berkendara seorang diri ujar Agus Setyawan, rider asal kota Serang kepada tim Nusantaride.com.

Bila badan telah terasa lelah, sahabat bisa beristirahat di SPBU Muri Tegal.sebuah SPBU dengan banyak fasilitas, ada extrabed yang dilengkapi dengan colokan untuk Charging HP dan ber AC, kolam renang, tempat makan, ATM berbagai Bank dan kamanr mandi yg jumlahnya banyak jadi tak akan ada antrian masuk kamar mandi..

Untuk Tarif extrabed sahabat akan di kenakan 40ribu/10jam, Mandi  4 ribu dan buang air: 2 ribu.

Setelah badan terasa segar sahabat bisa melanjtkan perjalanan kembali untuk bertemu dengan sahabat Nusantaride dari berbagai daerah di Indonesia.

Tetap berhati-hati dan sampai jumpa di NDay 2017 Kulon Progo The Jewel of Java

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook