SOLO FEMALE BIKEPACKER BANDUNG-SABANG PP

SOLO FEMALE BIKEPACKER BANDUNG-SABANG PP

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, Sheibasari, seorang sahabat Nusantaride asal Bandung yang baru saja menyelesaikan perjalanan seorang diri dari Bandung menuju Sabang PP. Untuk itu wanita berhijab ini ingin berbagi cerita, informasi dari perjalanan yang di lakukannya. Bagaimana seorang warga biasa, perempuan,sendirian, tidak didukung oleh sponsor dapat melakukan perjalanan keliling Sumatera seorang diri dengan segala pengalaman menariknya.

Perjalanan Bandung – Sabang PP yang ditempuh dalam waktu kurang lebih 50 hari perjalanan di tuangkan dalam sebuah Buku yang di beri judul “Solo Female Bikepacker” Bandung – Sabang PP. Dalam buku ini sheibasari mencoba membagikan kisah perjalanannya dengan segala pengalaman yang dialami sendiri saat melakukan perjalanan sepanjang 8.127,3km.
Karena buku ini ditulis bukan oleh seorang jurnalis atau biker yang biasanya berisi hal-hal teknis dan serius, sheibasari menggunakan bahasa yang mudah di serap oleh semua kalangan pembacanya. Di buku ini kita akan diajak berpetualang melalui cerita-cerita perjalanan Shebasari yang seru, sedih, gembira, berdebar dan terharu. Kita akan ikut merasakan apa yang shebasari rasakan saat melakukan perjalanan ini. Buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto menarik selama perjalanan.
Buku Solo Female Bikepacker Bandung – Sabang PP ini sudah bisa di dapatkan dibeberapa toko buku Gramedia yang tersebar di Indonesia. Namun jika Sahabat Nusantaride ingin mendapatkan buku tersebut lengkap dengan tanda tangan Sheibasari bisa menghubungi nomor 0812 208 3855 melalui WhatApp.
Kedepannya sheibasari sedang menyusun sekuel lanjutan dari buku ini, kali ini tentang perjalanan beliau dipulau Sulawesi. Sebelum buku kedua keluar, ada baiknya segera miliki buku pertama shebasari berpetualang di Sumatera.

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook