Press Release Nusantaride Day 2018 Pacitan

Press Release Nusantaride Day 2018 Pacitan

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, tanggal 14-15 April bertempat di Monumen Jendral Soedirman, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Nusantaride sukses menyelenggarakan event tahunan berskala nasional. Tahun ini Gelaran akbar Nusantaride dipersembahkan dengan sangat istimewa oleh para sahabat Nusantaride Jawa Timur dengan mengusung tema "Wisata Sejarah & Budaya".

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari ini dihadiri oleh 500an sahabat Nusantaride dari berbagai wilayah di Nusantara. Acara di hari pertama diisi dengan pengenalan sejarah Monumen Jendral Besar Soedirman, mengenal Nusantaride, penyuluhan oleh BNN, product knowledge ban Corsa, sharing perjalanan Satu Cakrawala dan ditutup dengan tarian Reog.

Kehangatan sahabat Nusantaride makin nampak di hari kedua, banyak sahabat Nusantaride yang melepas rindu karena lebih sering berinteraksi di dunia maya, baik lewat forum Nusantaride maupun grup Facebook Nusantaride.
Antusiasme para sahabat juga tidak surut ketika acara dilanjutkan dengan napak tilas perjuangan Jenderal Sudirman, games dan pembagian doorprize yang dipersembahkan oleh sponsor utama 7Gear, Badak Hitam, Atta Sport Wear dan A1AM Gear.
Acara semakin meriah dengan dukungan sponsor acara Contin, Rumah Ban Motor, Corsa, Viar dan Moyotech. Serta didukung oleh Meteor Custom, NH Motoshop, Ken Filter, Batara Adventure, Gisha Box Temanggung, Serpomoto, DID, Kopi Senthet, Naikgunung.com, Iksan Motor, serta zonabiker.com dan ayoturing.id selaku media partner.

Dari ratusan sahabat Nusantaride yang hadir, tampak seorang sahabat Nusantaride asal Mukomuko Bengkulu yang datang dengan sepeda motornya menjadikan om Indra Fahmi Sasmita sebagai peserta terjauh yang hadir. Selain itu pada event tahun ini tampak banyak para sahabat Nusantaride yang datang bersama anggota keluarganya menjadikan Nusantaride Day tahun

Fauzi Ahmad

Redaksi: Fauzi Ahmad

Email : salfa_7@yahoo.co.id

Phone : 087888370626


Berita Terkait


Komentar Via Facebook