Menikmati Bumi Parahyang bersama Nusantaride WamilRide 2019

Menikmati Bumi Parahyang bersama Nusantaride WamilRide 2019

Sentuh Indonesiaku I Jakarta, Hutan pinus kaca piring Taraju adalah salah satu potensi wisata yang terus di benahi dan ditingkatkan. Hutan Pinus dan Gardu Pandang di Desa Taraju ini terletak di hutan milik Perhutani yang berada di Dusun Panggungsari Desa Taraju, Tasikmalaya
Untuk membantu mendongkrak potensi wisata yang ada, menjadikan Nusantaride memilih hutan pinus Kacapiring sebagai lokasi event WamilRide 2019. Sebuah event rutin yang diadakan oleh sahabat-sahabat Nusantaride dari Jawa Barat. Event ini juga dijadikan pemanasan bagi para Subscriber Nusantaride sebelum mengikuti event tahunan Nusantaride Day 2019 yang akan digelar tidak lama lagi.
Terpantau tidak kurang 80 orang sahabat Nusantaride dari berbagai wilayah di pulau Jawa ikut hadir pada gelaran WamilRide 2019 kali ini. Peserta yang hadir merasa puas dengan jalur yang dipilih oleh panitia, selain menyuguhkan pemandangan yang eksotis, kemampuan berkendara masing-masing peserta untuk melewati jalur aspal, tanah, dan gravel juga diuji disini.
" WamilRide memang menitikberatkan pada perjalanannya. Menikmati suguhan alam bumi parahyangan nan indah, tidak ada kompetisi atau lomba selama diperjalanan, agar seluruh peserta dapat menikmati perjalanan hingga tiba dilokasi ", ujar kang Ogie DY selaku koordinator event kali ini kepada tim Portal News Nusantaride.com
Semua rintangan yang disediakan oleh hutan pinus kacapiring terbayar ketika peserta tiba dilokasi. Barisan pohon pinus yang tertata rapi menyambut para peserta yang hadir. Hawa pegunungan yang sejuk serta rimbunnya hutan pinus menambah keakraban semua peserta. Tentu saja deretan hadiah dorprise menarik dari Contin, Mabes Touring, Rumah Sepatu Motor, A1AM Gear, ATTA Sportswear dan Terravest turut membuat WamilRide 2019 semakin marak.
Sampai jumpa pada event berikutnya NUSANTARIDE DAY 2019

    Fauzi Ahmad

    Redaksi: Fauzi Ahmad

    Email : salfa_7@yahoo.co.id

    Phone : 087888370626


    Berita Terkait


    Komentar Via Facebook